5 Tips Mengusir Bau Kaki

Lima Tips Mengusir Bau Kaki
5 Tips Mengusir Bau Kaki

5 Tips Mengusir Bau Kaki, Cara Mengusir Bau Kaki Secara Alami, Tips Menghilangkan Bau Kaki Terbaru 2015, Tips Ampuh Usir Bau Kaki Yang Membandel - Bau kaki memang sudah menjadi masalah setiap orang dan mungkin anda juga termasuk, masalah bau kaki bukan hanya menunjukan ada masalah kesehatan dan kebersihan diri, tetapi itu pun mengakibatkan masalah dalam pergaulan dan urusan bisnis. Kaki memang salah satu organ yang sangat penting dari tubuh kita. Kaki inilah yang akan membawa badan kita ke mana pun kita pergi. namun memang, karena kaki tertutup hampir sepanjang hari, masalah ini pun muncul. Dalam menyikapi masalah ini ada beberapa Tips khusus untuk mengusir bau kaki tersebut yang bisa anda praktekan sendiri dengan bahan-bahan yang mudah ditemui di rumah.


Berikut ini adalah 5 Tips Mengusir Bau Kaki yang bisa anda praktekan.


1. Rendam kaki pada air yang sudah di campur obat kumur. Lakukan hal ini sekali dalam sehari, kandungan pada obat kumur dapat mengusir bakteri yang menyebabkan bau pada kaki.


2. Lumuri kaki dengan tepung maizena saat kondisi kering. Hal ini dilakukan untuk menekan bau pada kaki, jangan lupa untuk melumuri sela-sela jari.


3. Rendam kaki anda dengan teh atau lemon. Kandungan dalam lemon dan teh dapat mengatasi bau dari keringat yang ada pada kaki.


4. Rendam kaki dengan soda kue (baking soda). Baking soda sendiri bisa meminimalisir jumlah bakteri yang dapat menyebabkan bau dan juga dapat menyerap bau yang timbul dari kaki.


5. Masukan selembar kertas pengering pada sepatu. Fungsi kertas ini selain menyerap bau yang ada pada kaki juga dapat menjaga sepatu tetap segar setelah digunakan.


Dari Lima 5 Mengusir Bau Kaki di atas dapat kita simpulkan bahwa kebersihan diri adalah kunci utama untuk mencegah bau kaki, namun kesadaran ini masih sangat minim dimiliki orang-orang. Sehingga kita yang sudah tau seharusnya sadar dan mengutamakan kebersihan diri kita. 


0 Response to "5 Tips Mengusir Bau Kaki"

Post a Comment