4 Website Yang Membuat Anda Pintar

4 Website Yang Membuat Anda Pintar
4 Website Yang Membuat Anda Pintar

4 Website Yang Membuat Anda Pintar, Cara Agar Pintar, Tips Cepat Pintar - Sampai saat ini banyak terdapat website yang bukan hanya sekedar memberikan informasi atau berita seputar dunia kepada para peselancar dunia internet, namun ada juga website yang membuat anda pintar dalam segi informasi yang terdapat dalam website tersebut. Di Indonesia sendiri banyak terdapat website-website yang bisa di akses secara langsung dan manfaatnya pun langsung terasa, namun sayang masih banyak orang yang hanya menganggapnya biasa saja tanpa melirik satu pun manfaat yang terdapat pada website tersebut.


Berikut adalah 4 Website Yang Membuat Anda Pintar :

1) Google


4 Website Yang Membuat Anda Pintar
Google


Google sendiri adalah sebuah website yang menyajikan berbagai macam informasi yang dapat di akses dengan cara menuliskan kata kunci mengenai topik yang akan kita cari informasinya.

2) Wikipedia


4 Website Yang Membuat Anda Pintar
Wikipedia


Wikipedia adalah situs di mana banyak membahas informasi yang sama halnya seperti google. Wikipedia sendiri banyak macamnya dilihat dari segi bahasa sehingga bukan hal yang aneh lagi jika website ini banyak di kunjungi visitor luar maupun dalam negeri.


3) Youtube


4 Website Yang Membuat Anda Pintar
Youtube


Youtube adalah sebuah website yang menyajikan informasi dalam bentuk video. Dalam website ini banyak sekali video-video yang bermanfaat seperti tutorial,berita maupun hal-hal yang sudah lama terjadi namun masih bisa kita akses dalam bentuk video.


4) Facebook


4 Website Yang Membuat Anda Pintar
Facebook


Facebook adalah sebuah website sosial media dimana penggunanya bisa saling bertukan informasi secara langsung maupun hanya sekedar membaca saja informasi yang ada. Facebook sendiri sudah banyak yang menggunakan bukan hanya dalam hal informasi maupun komunikasi namun juga dalam hal bisnis.


Dalam menyikapi mengenai website yang membuat pintar diatas sebenarnya kembali kepada individu masing-masing dimana setiap individu seharusnya bisa melihat sisi positif dari sebuah website dan dapat memanfaatkannya dengan baik.

1 Response to "4 Website Yang Membuat Anda Pintar"

  1. Saya setuju Gan, kebanyakan pengguna internet mendapatkan berbagai informasi dari ke 4 penyedia layanan tersebut, semoga saja dapat dimanfaatkan secara maksimal...
    Terimakasih sharenya, salam sukses

    ReplyDelete