3 Tips Membentuk Otot Paha

3 Tips Membentuk Otot Paha
3 Tips Membentuk Otot Paha

3 Tips Membentuk Otot Paha, C
ara Membentuk otot paha pria, Cara Melatih Otot Paha, Cara Membesarkan Otot Paha - Otot paha adalah salah satu otot bagian tubuh yang penting untuk di bentuk karena selain otot tubuh yang berfungsi sebagai penopang tubuh, otot paha ini juga berfungsi untuk menyempurnakan penampilan agar lebih proposional. Ada banyak tips dan cara yang bisa anda lakukan untuk membentuk otot paha ini namun kali ini akan dibahas 3 Tips Membentuk Otot Paha yang bisa anda praktekan sendiri.

Berikut adalah 3 Tips Membentuk Otot Paha :

1. Squat Jump


3 Tips Membentuk Otot Paha
Squat Jump

Squat Jump adalah sebuah latihan yang dapat melatih pembentukan otot paha dengan mudah karena latihan ini tidak memerlukan alat dan biaya sama sekali. Cara melakukannya adalah dengan melakukan tiga gerakan dimulai dari berdiri - jongkok - berdiri lakukan gerakan tersebut berulang-ulang hingga dirasa cukup. Lakukan latihan ini secara rutin agar pembentukan otot paha semakin cepat.


2. Lari Mendaki Gunung atau Bukit

3 Tips Membentuk Otot Paha
Lari Mendaki Gunung atau Bukit

Lari mendaki gunung atau bukit adalah sebuah kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan karena selain kita mendapatkan efek dari berlari yaitu salah satunya adalah otot paha yang terbentuk, kita pun akan mendapatkan sensasi tersendiri dengan pemandangan yang bisa kita lihat saat melakukan kegiatan ini.

3. Lari Di Dalam Air

3 Tips Membentuk Otot Paha
Lari Di Dalam Air

Lari di dalam air adalah tips ketiga yang bisa anda lakukan untuk membentuk otot paha, sama seperti tips-tips sebelumnya berlari di dalam air pun akan membuat otot paha anda akan cepat terbentuk. Lakukan latihan ini di air dengan ketinggian kurang lebih setinggi lutut anda, latihan ini bisa anda lakukan di kolam renang atau sungai yang tidak terlalu dalam. Untuk melakukan latihan ini di usahakan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu karena demi keselamatan saat anda melakukan latihan ini.

Demikian 3 Tips Membentuk Otot Paha yang bisa anda praktekan sendiri dirumah. Kunci dari kesuksesan setiap latihan adalah diri anda sendiri, ketika diri anda percaya bahwa anda bisa melakukannya maka sesulit apapun bentuk latihan akan bisa anda jalani dengan mudah tanpa ada beban sedikitpun.
  


2 Responses to "3 Tips Membentuk Otot Paha"

  1. Tipsnya mudah sebenarnya. Tapi terkadang susah mencari waktu dan konsisten melakukan itu. Maklum orang sibuk, hehe. Salam kenal bro...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe memang gan masalah waktu memang masalah paling besar tapi kalau ada niat yang kuat pasti bisa gan^^ sipp salam kenal juga :D

      Delete